Tuesday 15 August 2017

Bollinger band 60 detik


Hari ini saya ingin menjelaskan kepada Anda sebuah strategi untuk bekerja dengan opsi biner sampai 60 detik yang berhasil kami uji berdasarkan analisis bagan lilin Jepang di mana kami telah menambahkan indikator MACD 12-26 dengan media bergerak sampai 9 periode Yang telah kami terapkan Bollinger bands. Strategi yang terungkap sangat efektif baik untuk masukan dalam Menempatkannya di Call. Sekarang apa yang akan kita analisa adalah masukan di Put. Gambar di atas berbicara untuk dirinya sendiri. Di bagian atas Anda menemukan grafik lilin Pound (GBP) dibandingkan dengan dolar amerika (USD) dan di bawah indikator MACD (garis biru terus menerus) dengan media mobile relatif (garis biru putus-putus) dan pita Bollinger yang Menggambar semacam saluran Strategi kami adalah bahwa untuk masuk dengan opsi PUT (yaitu singkatnya) ketika MACD melintasi garis tengah dari atas ke bawah di dekat bagian atas pita Bollinger. Hanya untuk membiarkan Anda mengamati kekuatan sinyal ini, saya ingin menunjukkan kepada Anda gambaran tentang urutan terus menerus dari tipe sinyal yang memberi kita kesuksesan terus-menerus. Daftarkan diri Anda ke 24option maka untuk membuka akun DEMO Anda. Lakukan pembayaran minimum untuk membuka akun. Segera tanyakan akun demo tempat Anda bisa melakukan semua tes Anda. Begitu Anda mempelajari strategi yang tepat, Anda mulai beroperasi dengan uang sungguhan. Dari strategi ini lahir sebuah pengamatan yang membawa kita ke strategi lain pada opsi biner sampai 60 detik: strategi dari katup MACD. Related PostsBollinger band biner strategi pilihan Saya sudah mulai mengambil minat pada Binary Option dan saya menemukan satu strategi yang salah satu teman saya berhasil menggunakan tapi dia punya akun besar. Dia tidak memberi tahu saya tentang investasi yang tepat tapi dia memiliki 50.000 di akunnya untuk investasi sesuai dengan pengetahuan saya. Saya akan berbagi strategi itu tapi hati-hati menggunakannya, Anda bisa kehilangan banyak. Tapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan besar. Saya memiliki informasi terbatas tentang opsi biner jadi saya ingin trader berpartisipasi atau memodifikasi strategi itu agar bekerja dengan baik bagi investor kecil. Ada dua persyaratan. Forex MT4 M1 chart dan Bollinger band dengan setting default. Binary option Demo Account dengan 60 detik Anda bisa mendownload Meta Trader 4 secara gratis (hanya google saja dan anda akan menemukan websitenya) Saya tidak tahu apakah ada akun demo gratis dengan broker apapun untuk opsi biner yang tersedia atau tidak. Saya akan meminta pedagang lain untuk memberikan informasi tentang hal itu. Total deposit akun 1.000 Ingatlah bahwa sebagian besar Pialang memiliki persentase kemenangan minimal 60. Saya berbicara tentang minimum jika tidak, dalam banyak kasus, ini lebih dari 70 pembayaran. Logika strategi yang diberikan di bawah ini adalah bahwa Anda akan menang dengan pasti dalam enam perdagangan. Waspadai saat PA menyentuh Bollinger atas atau bawah Bollinger Misalkan PA menyentuh Bollinger bagian atas maka tunggu sampai satu batang beruang tutup. Segera setelah bear bar tutup, pilih PUT dengan investasi 1. Jika Anda kehilangan perdagangan ini, investasikan 2 dan lagi pilih PUT. Jika Anda kehilangan perdagangan ini, investasikan 6 dan pilih PUT. Jika Anda melepaskannya lagi, investasikan 18 dan pilih PUT. Jika Anda kehilangan perdagangan ini, pilih PUT dengan investasi 56. Jika Anda melepaskan perdagangan ini, pilih PUT dengan investasi 166. Strategi yang sama adalah untuk perdagangan CALL namun Anda harus mencari perdagangan Bull setelah menyentuh Lower Bollinger. Cinta untuk semua Kebencian untuk tidak ada. Hai Saya mulai tertarik pada Opsi Biner dan saya menemukan satu strategi yang salah satu teman saya berhasil menggunakannya namun dia memiliki akun yang sangat besar. Dia tidak memberi tahu saya tentang investasi yang tepat tapi dia memiliki 50.000 di akunnya untuk investasi sesuai dengan pengetahuan saya. Saya akan berbagi strategi itu tapi hati-hati menggunakannya, Anda bisa kehilangan banyak. Tapi Anda juga bisa mendapatkan keuntungan besar. Saya memiliki informasi terbatas tentang opsi biner jadi saya ingin trader berpartisipasi atau memodifikasi strategi itu agar bekerja dengan baik bagi investor kecil. Ada dua persyaratan. WTF Anda baru saja membuat ini. Pertama, mengapa taruhan kedua turun ganda dan yang lainnya tiga kali lipat tidak masuk akal kedua, Anda telah gagal menyebutkan biaya hasil dari opsi biner. Pada awal periode 60 detik paling baik Anda akan mendapatkan tingkat masuk 50 dari (0-100) lebih mungkin karena arah harga Anda akan mendapatkan entri lebih banyak seperti 60 yang berarti jika Anda mengambil taruhan ke-3 Anda Baik kehilangan 60x6 300 atau menang 40x6 240 jika Anda melakukan matematika pada entri 50 yang murah hati dan Anda terus kalah sejak awal, Anda akan turun 36450 setelah bertaruh ke-9 dan tidak memiliki margin untuk taruhan ke-10 dari 50k dan akan turun 43740 pada entri 60 yang mungkin masih murah hati. Sekarang lihatlah grafik 1 menit dan Anda akan melihat berapa kali Anda akan terhapus dalam sehari. Silahkan link penjelajah perdagangan hidup Anda sehingga kita semua bisa mengikuti. Saya selalu menggunakan trading Forex dan cara saya membuat pips adalah scalping. Saya bukan trader jangka panjang. Seperti yang telah saya sebutkan bahwa saya baru mengenal opsi biner. Ini adalah sifat saya bahwa jika ada hal baru di dunia forex, saya mencoba untuk belajar atau menguji indikator baru. Jika strategi itu tidak akan berhasil, bisakah kalian (Maxdoom, Kilian19, tommbstone) membantu merancang strategi yang baik karena Anda semua sangat berpengalaman. Cinta untuk semua Kebencian untuk tidak ada.1 Strategi Biner Pilihan Menit Dengan Bollinger Bands Dan Indikator Trend Strategi biner yang dijelaskan di bawah ini terutama didasarkan pada pita bollinger dengan indikator tren berikut. Ini adalah strategi entry yang cepat dengan waktu 5 menit kedaluwarsa. Cocok untuk pedagang biner yang tidak sabar. Rasio Momongan rata-rata: 78. Indikator Biner: TrendBarsBO, Bollinger Bands (20,2) Alat Analisis: NA Rangka Waktu: 1 menit Sesi perdagangan: Semua Aset yang Dapat Diperdagangkan Pasangan Mata Uang: Komoditas: Emas, Minyak GBPJPY 1 Min Chart Contoh Perdagangan Seperti yang ditunjukkan Pada gambar di atas, strategi entry yang cepat memungkinkan kami mengeksekusi 7 transaksi dalam tren GBPJPY. 7 Memenangkan perdagangan dengan rata-rata 83 payout, tidak ada kerugian Klik gambar untuk memperbesar. Indikator TrendBarsBO biru (tren naik) Harga menyentuh pita Bollinger Band yang lebih rendah Indikator TrendBarsBO merah (tren turun) Harga menyentuh pita Bollinger atas Preferensi: 5 menit kedaluwarsa (5 X 1 min candles) Anda mungkin menyukai posting terkait ini. Download Semua Sistem Biner, Strategi dan Indikator 100 GRATIS

No comments:

Post a Comment